Kodim Brebes Salurkan Beras Untuk Masyarakat Terdampak Krisis Ekonomi Covid-19 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 16 Juni 2020

Kodim Brebes Salurkan Beras Untuk Masyarakat Terdampak Krisis Ekonomi Covid-19

Bregasnews.com, Brebes – Kodim 0713 Brebes kembali menyalurkan bantuan kepada sejumlah masyarakat terdampak krisis ekonomi pandemi covid-19, yang belum sempat tersentuh bantuan.


Disampaikan Dandim Letkol Infanteri Faisal Amri, melalui Pasilog, Kapten Arhanud Suryadi, bantuan berupa beras 5 kg yang akan disalurkan oleh masing-masing Koramil atau 17 Kecamatan di Brebes.

“Di masing-masing Koramil, untuk sementara bantuan berupa beras 5 kilogram untuk 20 warga masyarakat yang belum sempat tersentuh bantuan di saat krisis ekonomi pandemi virus corona,” ungkapnya, Selasa (16/6/2020).

Diharapkannya, bantuan bermanfaat untuk sekedar meringankan beban keluarga yang benar-benar membutuhkan.

“Untuk penyalurannya nanti, pihak Koramil akan berkoordinasi dengan masing-masing perangkat desa sehingga bantuan tepat sasaran serta mengurangi kecemburuan sosial,” tandasnya.

Tampak Kapten Suryadi yang juga menjabat sebagai Danramil 11 Paguyangan, secara simbolis menyerahkan bantuan dari Kodim kepada salah satu Babinsa di Aula Makodim Brebes. (Aan/Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman