Protokol Kesehatan Covid-19 Tetap Diterapkan di Lapangan Tembak Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 04 Juni 2020

Protokol Kesehatan Covid-19 Tetap Diterapkan di Lapangan Tembak Brebes

Bregasnews.com, Brebes – Salah satu implementasi slogan tersebut adalah saat prajurit dari Kodim 0713 Brebes terus memelihara kemampuan dasarnya yaitu menembak dan terhindar dari covid-19 karena disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan selepas melakukan kegiatan apapun.


Seperti tambak sejumlah prajurit diwajibkan mencuci tangan dengan sabun selepas latihan menembak di Lapangan Tembak Kodim Brebes yang terletak di bekas bandara TNI-AD di Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kamis (4/6/2020).

Bintara Tinggi Operasi (Bati Ops) Kodim Brebes, Pelda Abdul Kholik, “Selain diwajibkan mencuci tangan, juga diwajibkan memakai masker selama Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan kedua tahun 202 ini,” tegasnya.

Ditambahkannya, latihan yang dilaksanakan setiap triwulan tersebut selain untuk memelihara juga untuk meningkatkan kemampuan menembak. (Aan/Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman