Tiga Tahun Persaudaraan "NDAS MUMET" Brebes, Tetap Solid - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 06 Juli 2020

Tiga Tahun Persaudaraan "NDAS MUMET" Brebes, Tetap Solid



Bregasnews.com - Acara syukuran terbentuknya SEDULURAN NDAS MUMET Brebes yang telah berjalan selama 3 (tiga) tahun lalu, tepatnya tanggal 5 juli 2017 di stadion karangbirahi Brebes berjalan hikmat dan penuh rasa persaudaraan yang kental dan bernuansa gembira dilakukan secara lesehan diteras depan stadion karangbirahi pada hari minggu (5/7/2020).

Kegiatan, antara lain makan siang bersama secara sederhana, dialog budaya dan merespon situasi kondisi sosial pasca longgarnya PKM dimasa pandemik covid-19 khususnya dikota Brebes kedepan.

Mereka juga saling tukar pikiran persoalan sosial, ekonomi, hukum dan kemanusiaan yang sedang terjadi di Brebes dan sekitarnya.

Tujuan diadakan secara sederhana dan santai dilokasi tersebut, menurut Gus Bill sebagai penggagas sekaligus seniman Mural Brebes yang ditemui kemarin sore (5/7/2020) dilokasi, adalah untuk menjaga aura saat saat awal dibentuknya SEDULURAN NDAS MUMET, pada saat itu gedung stadion masih bangunan lama dan membawa suasana kembali kemasa itu lagi maksudnya. Juga ruh pergerakan kawan kawan yang kental akan semangat bersatunya saat itu hingga saat ini.

Menurutnya, syukuran ketiga tahun ini sebagai awal mempererat silaturahim SEDULURAN NDAS MUMET, mungkin pertemuan pertemuan berikutnya akan menjadi agenda rutin sekaligus membahas pergerakan sosial, seni dan budaya kedepannya.

"harapannya semoga kerukunan kebersamaan tetap terjalin dengan wajar dan penuh keyakinan, kepastian, dalam bergerak juga berjuang bersama-sama." tutup Gus Bill mengakhiri percakapan.(tm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman