Wisata Murah Dipantai Komodo Tegal, Ada Wahana Sepeda Air - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 22 Agustus 2020

Wisata Murah Dipantai Komodo Tegal, Ada Wahana Sepeda Air


Bregasnews (Kota Tegal) - Berwisata ketika libur panjang apalagi ketika libur tanggal merah kebanyakan dilakukan untuk menghilangkan rasa penat sebagai refreshing dikala setiap harinya melakukan rutinitas pekerjaan. Bagi anda yg ingin memilih tempat liburan yang murah untuk berkumpul berwisata bareng keluarga tercinta.


Salah satunya liburan yang bisa dipilih adalah mengunjungi tempat wisata pantai komodo yang berada di Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Ketika bregasnews.com berkunjung dengan menemui salah satu pengelola kelompok sadar wisata Teguh menjelaskan kalau dulu awal disebut pantai komodo dahulu bibir pantai ini adalah tempat sandar kapal kecil nelayan pinggiran. disisi lain sambil menjaga kapal sandar saya bersama teman membuat patung komodo. sampai sekarang ketika pantai ini menjadi wisata dikenal oleh masyarakat dengan nama pantai komodo. "karena ada patung komodo di dalam wisata ini,"katanya


Lebih lanjut Teguh sebagai sekertaris kelompok sadar wisata menjelaskan selain wisata pantai pengunjung dapat menikmati wisata sepeda air, dan juga dapat menikmati jajanan yang disugukan oleh para pemilik warung yang ada di wisata pantai komodo.


"jangan takut karena harga makanan minuman disini yang diperjual belikan dijamin harga murah, karena jika ada pemilik warung yang menekan biaya mahal akan kami tindak,"tegas teguh


Siapa saja yang berkunjung ke pantai komodo kami atas nama kelompok sadar wisata mengucapkan terima kasih dan kepada pemerintah harapnya bantu kami dan bimbing kami dalam mengelola dan memajukan wisata sebagai wisata unggulan di Kota Tegal,"tutupnya. (Wurdiyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman