Ikuti Selekda Jateng, FPTI Brebes Kirim Enam Atlit Ke Semarang - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 06 September 2020

Ikuti Selekda Jateng, FPTI Brebes Kirim Enam Atlit Ke Semarang


Bregasnews.com - FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) kabupaten Brebes berkumpul di depan Stadion Karangbirahi, Sabtu (5/9/2020) sore, untuk melepas keberangkatan kontingen yang terdiri dari Pembina, Ketua, Manager, Binpres, pelatih beserta  enam atlit terdiri dari tiga putra : Dicky, Hafid, Ikhsan dan tiga putri : Vitha, Della, Siti Aminah yang akan mengikuti perhelatan Selekda Junior (kategori usia 15 - 17 tahun) Jawa Tengah, tahun 2020 di Stadion Jatidiri Semarang, yang akan dimulai pada hari Minggu (6/9/2020).


Pelepasan Kontingen dilakukan oleh Ketua FPTI Kabupaten Brebes Moh. Syamsul Haris (Kabag Hukum Setda Brebes) didampingi Pembina FPTI Kabupaten Brebes H. Haryanto (Anggota fraksi PKB DPRD Brebes) dan juga jajaran pengurus lainnya, seperti Manajer : Gus Bill, Binpres : Guntur, Pelatih : Gozy Prayudi, dan para orang tua atlit yang hadir.


Setelah melewati masa libur berlatih dan kegiatan olahraga yang disebabkan pandemi covid-19 jajaran pengurus FPTI Jateng akhirnya kembali mengadakan perhelatan, walau tetap mengikuti protokol kesehatan. 


Ajang Selekda kali ini merumuskan calon calon atlit berpotensi tinggi dan layak dari berbagai daerah di Jawa Tengah termasuk salah satunya kabupaten Brebes, sebab kelolosan seleksi nanti untuk melanjutkan pembinaan dipelatda, untuk para atlit terpilih nantinya akan mengikuti PON Papua 2020.


H. Haryanto selaku Pembina FPTI Brebes mengatakan meski dengan keterbatasan sarana prasarana latihan FPTI Brebes selama ini tidak menghalangi semangat para atlit dalam berlatih ditambah semangat baja para pengurusnya.


" Sebagai pribadi sekaligus Dewan saya sangat prihatin dan akan menjadi perhatian kedepan soal sarana prasana latihan yang terbatas tersebut, Insha Allah akan ada perbaikan." ucapnya di depan Stadion Karangbirahi Brebes, Sabtu (5/9).


Dikesempatan yang sama, Moh. Syamsul Haris, Ketua FPTI Brebes mengatakan bahwa keikutsertaan di Selekda ini akan menambah jam terbang para atlit binaan FPTI Brebes nantinya diajang bergengsi tingkat provinsi dan nasional kelak.


Gus Bill selaku menager FPTI Brebes menjelaskan bahwa keberangkatan enam atlit tersebut sesuai persyaratan yang dibuat oleh panitia provinsi, harapannya salah satu atau salah enam dari mereka semua bisa lolos ke Pelatda mewakili kabupaten Brebes.


Guntur sebagai Binpres didampingi pelatih Gozy Prayudi memberikan arahan dan strategi kepada para atlit yang akan diberangkatkan agar tetap optimis menghadapi saingan saingan diarena seleksi nanti dan tetap fokus pada kekuatan serta kepercayaan diri sendiri.


Sebagai penutup H. Hariyanto didampingi seluruh pengurus FPTI Brebes mendoakan dan melepas kontingen sebagai bekal penyemangat seluruh atlit yang siap bertanding nantinya.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman