Ketua DPRD Kota Tegal Terima Aduan PKL Taman Poci - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 03 September 2020

Ketua DPRD Kota Tegal Terima Aduan PKL Taman Poci




Bregasnews.com (Kota Tegal) - Puluhan pedagang kaki lima eks taman poci temui ketua DPRD berharap penempatan lapak supaya bisa kembali berjualan, kamis (03/09/2020). Para pedagang ini meminta agar secepatnya Pemkot Tegal bisa menempatkan segera supaya bisa berjualan, mengingat sudah berbulan - bulan para PKL tidak berjualan.



Ketika ditanya oleh bregasnews.com melalui pesan whatsapp nya, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro ST mengatakan bahwa sementara sebagai wakil rakyat akan menjembatani masalah ini dengan terlebih dahulu kepada dinas terkait.


 "prosesnya dewan akan  melakukan koordinasi dengan satpol PP , Dinas Koprasi UKM , Disperindag agara secepatnya bisa dicarikan tempat yang strategis,''kata Nendro sapaan akrab Ketua DPRD Kota Tegal


Lebih lanjut, kemungkinan untuk lokasi yang untuk sementara PKL rencananya akan ditempatkan di jalan pemuda. dengan harapan agar PKL bisa mencari nafkah untuk sementara.


Sebelumnya Pemkot Tegal akan  merevitalisasi kawasan alun - alun Kota Tegal dan Revitalisasi Komplek Taman Poci di sepanjang Jalan Pancasila.(bagus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman