Mas Uyip : " Wujud Kebersamaan, Taat Instruksi Partai di masa pandemi paket sembako dibagikan langsung ke Ranting dan Anak Ranting" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 26 September 2020

Mas Uyip : " Wujud Kebersamaan, Taat Instruksi Partai di masa pandemi paket sembako dibagikan langsung ke Ranting dan Anak Ranting"



Bregasnews.com (Kota Tegal) - Sebagai bentuk wujud tegak lurus instruksi partai DPC PDI Perjuangan Kota Tegal tidak menggelar konsolidasi tingkat ranting dan anak ranting secara langsung. ini sebagai bentuk instruksi dimasa pandemi covid-19 PDI Perjuangan Kota Tegal akan membagikan sebanyak 1050 paket bantuan dari anggota DPR RI Dr Dewi Aryani Msi secara langsung di empat Kecamatan Kota Tegal. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan H Edy Suripno di ruang Ketua DPC PDI Perjuangan. Sabtu (26/09/2020).


Mas Uyip menjelaskan, rencana konsolidasi ranting dan anak ranting sementara di tiadakan.rencananya paket bantuan sembako sebanyak 1050 paket akan di bagikan saat gelaran konsolidasi ranting dan anak ranting di empat kecamatan. Namun karena saat ini Kota Tegal sedang viral mengenai video hajat menggelar dangdutan. 


" sebagai ketua DPC maka instruksi yang saya berikan kepada fraksi, PAC dan Ranting serta Anak Ranting paket bantuan dibagikan langsung dikordinir oleh Ketua Ranting setempat yang membagikanya," tegas Mas Uyip


Lebih jauh di jelaskan Mas Uyip, Sesuai dengan Intruksi DPP Partai, PDI Perjuangan harus menjadi "Partai Pelopor" gerakan untuk menjalankan protokol kesehatan ditengah wabah pandemi corona berlangsung, disamping itu PDI Perjuangan harus ikut serta membantu program pemerintah untuk tetap bergotong royong menjaga pondasi perekonomian, terutama melindungi pedagang kecil dan masyarakat tidak mampu melalui kerja ideologis yaitu gotong royong.



"kepada segenap keluarga besar PDI Perjuangan Kota Tegal meminta agar seluruh ranting dan anak ranting bisa mengerti keadaan,"terangnya


Mas Uyip menegaskan, yang terpenting kebersamaan dan kepedulian kita semua saling bergotong royong tetap solid karena DPC PDI Perjuangan akan selalu berada di tengah masyarakat. Tak lupa juga terimakasih kepada Ibu Hj Dr Dewi Aryani atas bantuan yang diberikan, mari bersama - sama jaga keluarga sekali lagi taat lah anjuran dari pemerintah dengan saling mengingatkan menjalankan protokol kesehatan.


"Pembagian paket sembako kepada struktural diharapkan menjadi spirit kerja struktural partai untuk tetap solid satu komando tegak lurus perintah Ibu Ketua Umum Hj Megawati Soekarno Putri,,,,Merdeka!!!," tutupnya.(bagus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman