Mural Matahati GUS BILL Di Awal Tahun 2021 Menyoroti Covid-19 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 03 Januari 2021

Mural Matahati GUS BILL Di Awal Tahun 2021 Menyoroti Covid-19




Bregasnews.com - Seniman mural dari kota Brebes Jawa Tengah, Gus Bill yang juga pendiri Milisi Brebes Bermural (MBB) kembali menorehkan karya mural matahati perdananya diawal tahun 2021, tepatnya didinding bangunan gedung Dealer Yamaha Agung Jl. Ahmad Yani, Brebes.


Gus Bill seorang diri ditengah terik matahari, serta jika sore menjelang hujanpun turun.


Dengan perlengkapan berkaryanya seperti cat semprot yang telah menjadi senjata pamungkasnya dalam membuat karya karya muralnya dijalan - jalan umum, baik dikota - kota besar maupun kota kecil sudah dijelajahinya. sebab menurutnya.


"Berkarya mural telah menjadi bagian hidup, tanpa perlu menunggu perintah dari siapapun, jika mood datang harus disegerakan prakteknya." ujar Gus Bill disela - sela pembuatan mural khas dengan karakter matahati - nya.


Sementara belum meredanya wabah pandemi covid-19 sampai ditahun 2021 ini, bagi seorang seniman mural seperti Gus Bill tidak berarti harus diam tanpa tindakan, terbukti tema karya mural yang diusung saat inipun menyoroti tentang pandemi covid-19 tersebut, 


" saya tergugah lagi untuk kembali mengeksplor menjadi sebuah karya kemedia dinding, apalagi vaksin katanya akan dilakukan pada tahun ini." tambah Gus Bill lagi.


" Hanya membuat karyalah yang saya kuasai, jadi lebih leluasa saja menumpahkan unek uneknya, dan pas penyalurannya bagi saya." gus bill mengakhiri pembicaraan. (tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman