Satgas PPKM Mikro Desa Karanglo kecamatan Jatibarang Brebes Turun Berikan Edukasi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 20 Maret 2021

Satgas PPKM Mikro Desa Karanglo kecamatan Jatibarang Brebes Turun Berikan Edukasi



Bregasnews.com - Satgas PPKM Mikro Desa Karanglo didampingi Babinsa Koramil 02 Jatibarang  beserta Tim Kesehatan Puskesmas Jatibarang  telah  melaksanakan tracing kunjungan ke rumah warga yg isolasi mandiri dan dilanjutkan memberikan himbauan kepada keluarga kontak erat dan warga untuk mematuhi prinsip 3 M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan), Menghindari kerumunan dan Mengurangi kegiatan keluar rumah jika tidak penting. Sabtu (20/03/2021).


Bidan Desa Karanglo Puji Khayatun Amd. Keb, “Kami langsung melakukan Tracing Contact Covid-19 ke rumah-rumah warga dengan didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Babinkamtibmas serta Linmas dan juga hadir dari Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan”. Tutur Puji Khayatun.


Kami melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif virus corona jenis baru pemicu Covid-19 di Karanglo dengan pendekatan khusus agar bisa diterima dan dimengerti oleh warga bahwa kesehatan itu penting. 


Kemudian Bidan Puji Khayatun juga berterimakasih dengan adanaya aparat dari TNI dan Polri ikut turun diharapkan bisa membantu kami bidan desa dalam mengedukasi warga terkait perlunya mengikuti tes swab maupun rapid antigen. (Kujang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman