Jelang Berbuka Puasa, LOGOS Berbagi Takjil Di Terminal Losari Cirebon - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 April 2021

Jelang Berbuka Puasa, LOGOS Berbagi Takjil Di Terminal Losari Cirebon

 


Bregasnews.com - Bulan Ramadhan yang penuh dengan ampunan serta maghfiroh ini, Team LOGOS Losari goes sehat berbagi takjil untuk warga masyarakat yang melintas di wilayah terminal Losari Cirebon pada hari Minggu 25 April 2021, kegiatan tersebut di kordinir oleh Jidan selaku ketua beserta kawan kawan LOGOS lainnya.


Jidan mengungkapkan rasa syukurnya, karena ia beserta kawan kawan bisa berbagi takjil dengan dasar keikhlasan serta berbagi Rejeki sebagaimana yang telah di sebutkan dalam hadist.


" Di bulan yang suci bulan yang penuh dengan ampunan serta magfiroh kita sepakat bersama kawan kawan mengadakan acara berbagi tahjil untuk masyarakat yang di sore hari ini melintas di jalur terminal Losari cirebon" tegasnya.


Ia mengatakan, telah mengemas 100 bungkus takjil dengan gelas plastik dan semuanya telah dibagikan untuk warga yang melintas disekitar jalan raya tersebut.


" Alkhamdulilah kami bikin takjil sebanyak 100 bungkus gelas plastik, semuanya sudah terbagikan, dan warga penerima terlihat sangat berantusias" bebernya.



Jidan mengucapkan salam sehat untuk semua anggotanya, sesuai dengan nama Losari Gowes Sehat ( LOGOS). ( Abdul G )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman