Sambut Ramadhan, Polres Tegal Bersihkan Tempat Ibadah dan Bagikan Sembako - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 April 2021

Sambut Ramadhan, Polres Tegal Bersihkan Tempat Ibadah dan Bagikan Sembako



TEGAL, Bregasnews-Polres Tegal bagikan paket sembako dan Bersih-bersih tempat ibadah, Jumat (09/04/21) di Masjid Al Ma`ruf Slawi Kulon dan Mushola M. Al Fatih - Pakembaran.


Dipimpin oleh Wakapolres Teqal Kompol Didi Dewantoro dan personel Polres Tegal. Dalam kegiatan tersebut personel Polres membersihkan rumput, memindahkan tumpukan batu bekas bangunan lama, di samping masjid maupun mushola dan menyikat tempat wudhu dan toilet.

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang melalui Wakapolres Tegal mengatakan, “bakti sosial ini merupakan Program Kapolres Tegal yang menginginkan ada kegiatan bersih-bersih masjid setiap hari jumat, dan kegiatan ini sangat bagus, juga menjadi amal baik untuk anggota selama melaksanakannya dengan iklas.”

Kegiatan bersih bersih tempat ibadah tidak hanya disatu tempat atau satu masjid saja, jadi tempatnya pindah pindah setiap jumat nya beda beda masjid dan mushola yang kita kurve atau bersihkan bersama anggota, dan kegiatan ini membagikan 100 paket sembako.



Bersih bersih tempat ibadah juga berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19 ditempat ibadah, karna selain melaksanakan pembersihan juga penyemprotan disinfektan.

 “Hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial dengan mengarahkan personel untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah yg sebelumnya juga sudah kita laksanakan di masjid dan mushola terdekat,” tutup Kompol Didi Dewantoro.(Abdurokhim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman