BAKSOS Komunitas NDASMUMET, Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Mei 2021

BAKSOS Komunitas NDASMUMET, Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Di Brebes



Bregasnews.com - Kembali membuat kegiatan Bakti Sosial kemasyarakatan dengan menyalurkan beras per paketnya berisi 5 kilogram, sebanyak 50 paket dari BAZNAS Brebes Dan 50 Paket sembako pemberian Bupati Brebes melalui bagian Perekonomian Pemda Brebes, penyalurannya dihalaman parkir komplek pasar buah Pesanggrahan Brebes yang notabene Posko Kreasi Komunitas tersebut (Jumat 7/5/22).


Kegiatan dihadiri oleh Camat Brebes Asip Fauzan dan Ketua Kolektif Baznas Brebes Toridin dan para penerima bantuan dari wilayah terdekat kampung Pesanggrahan dan Pasarbatang Brebes, diantaranya warga sekitar, petugas parkir dan dhuafa jalanan.


Camat Brebes yang hadir mewakili Bupati Brebes menyampaikan bahwa dirinya ditugaskan oleh Bupati Brebes untuk menghadiri seremoni penyerahan bantuan sembako di masa pandemi kepada masyarakat yang diinisiasi oleh komunitas Ndasmumet.


" Alhamdulillah kegiatan Baksos berjalan gayeng dan lancar, hingga acara selesai" ucap Camat Brebes di sela-sela kegiatan.


Toridin selaku perwakilan dari BAZNAS Brebes mengatakan dirinya menyambut baik pengajuan dari komunitas NDASMUMET secara prosedural dan mendukung kegiatan ini yang menjadi program kerja BAZNAS Brebes dan sangat positif.


Heru Herman selaku ketua panitia mengungkapkan kalau masyarakat sangat antusias menerima paket sembako tersebut, walaupun paket bantuan yang diberikan sangat terbatas.


" walau jumlahnya terbatas, paling tidak kami sudah berbuat, daripada tidak sama sekali" tandas Heru Herman. 


Giat baksos ini juga didukung oleh LSM Garuda Sakti yang diketuai Eko Sindung Prakoso dan Laskar Macan Ali pimpinan Mbah Tarjo, yang terlihat ikut serta membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman