Persatuan Sopir Brebes Selatan Bagikan Santunan Kepada Yatim Piatu Dan Orang Tua Jompo - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 12 Mei 2021

Persatuan Sopir Brebes Selatan Bagikan Santunan Kepada Yatim Piatu Dan Orang Tua Jompo



Bregasnews.com - PSBS (Persatuan Sopir Brebes Selatan) mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan santunan kepada anak yatim dan orang tua  jompo di dua desa yaitu desa Pandansari kecamatan Paguyangan dan desa Wanareja kecamatan Sirampog Brebes, Selasa (11/5/2021).


Kegiatan yang dikoordinir oleh ketua PSBS Pujo Susyanto bertempat di balai desa Pandansari dan di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan perangkat desa dari kedua desa tersebut. 



Dikatakan Pujo Susyanto kalau Dana untuk santunan di peroleh dari berbagai sumber, donasi dari masyarakat sekitar dan beberapa instansi pemerintah dan swasta 


" Harapan kami, PSBS Brebes selatan bisa lebih maju dan bisa bermanfaat untuk masyarakat" ujar Pujo Susyanto disela-sela kegiatan.



Dia sangat berterimakasih kepada semua donatur yang telah ikut menyumbang dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sehingga giat santunan ini bisa berlajan lancar dan bisa bermanfaat serta membantu meringankan beban mereka yang menerima bantuan ini. (Toyib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman