Kapolda Jateng cek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Tegal - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 17 Juni 2021

Kapolda Jateng cek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Tegal

 


TEGAL. Bregasnews- Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan kunjungan kerja diwilayah kabupaten Tegal (16/06/2021).


Kapolda mengatakan  bahwa kabupaten Tegal kasus aktif sekitar 400 artinya ini merupakan peringatan kepada kita khususnya Forkopimda utk merapatkan barisan dalam memberikan jaminan penanganan Covid-19 agar tidak berkembang lebih besar. 


Selanjutnya Kapolda Jateng menjelaskan salah satu cara yg efektif untuk menangani penyebaran Covid-19 adalah pengefektifkan  pada pelaksanaan PPKM Mikro yg merupakan basis deteksi dini dikampung-kampung sehingga bisa menangkal  penyebaran Covid19.

Kami menghimbau kepada tokoh masyarakat agar ikut menyuarakan bahwa Covid19 itu ada. Terakhir kami menghimbau kepada rekan-rekan wartawan  agar memberitakan berita yang menyejukkan terkait penanganan Covid utamanya pelaksanaan 3T dan 5M sehingga masyarakat terbiasa dengan kehidupan baru dimasa pandemi Covid-19.



Untuk memperkuat PPKM mikro, Kapolda menegaskan akan meningkatkan lagi peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar lebih tajam dan akurat melakukan tracking.(Abdurokhim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman