Kapolres Tegal bersama Dandim 0712 Tegal Tinjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 26 Juni 2021

Kapolres Tegal bersama Dandim 0712 Tegal Tinjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak



Bregasnews.com - Kapolres Tegal AKBP. M. Iqbal Simatupang bersama Dandim 0712 Tegal Letkol Inf. Sutan Pandapotan Siregar secara langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang bertempat di PT. Gunung Slamat, Slawi.

Sabtu, 26/6/2021.


Pelaksanaan vaksinasi massal hari ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang ke-75 Bhayangkara tahun 2021.  Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat hal ini bisa dilihat dari animo masyarakat yang secara antusias datang ketempat yang sudah ditentukan baik ditingkat Polres maupun Polsek yang diwilayah hukum Polres Tegal, sejak pagi masyarakat sudah antri minta untuk divaksin.


Sementara Ketersediaan vaksin hari ini sekitar 4.400 dosis yang akan dilaksanakan  di PT Gunung Slamet 800 dosis, PT. Samsung serta di wilayah Polsek/kecamatan masing-masing 200 dosis.


Kapolres Tegal AKBP. M. Iqbal Simatupang menuturkan bahwa vaksin ini aman, halal dan berkualitas jadi bapak dan ibu tidak usah khawatir, vaksin ini tidak hanya dilaksanakan disini saja tetapi dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia. Lebih lanjut disampaikan tujuan vaksin covid-19 adalah untuk membentuk herd imunity bagi masyarakat.


Disisi lain Dandim 0712 Tegal Letkol Inf. Sutan Pandapotan Siregar, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tegal karena dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 telah menginisiasi pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Tegal, semoga dengan vaksinasi ini wabah covid-19 bisa segera dikendalikan masyarakat sehat ekonomi pulih.


Selanjutnya saya sampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan secara disiplin untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,"pungkasnya.(Abdurokhim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman