Prawita GENPPARI Nikmati Wisata Kuliner “Bakso Lobster” di Lampung - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 Juni 2021

Prawita GENPPARI Nikmati Wisata Kuliner “Bakso Lobster” di Lampung



Bregasnews.com - “ Tiap daerah di Indonesia memiliki potensi dan keunggulannya masing – masing. Namun keunggulan tersebut tidak bisa memberikan “value” jika tidak dipoles dengan kreativitas dalam merancang sebuah karya. Karya dalam terminologi kepariwisataan tidak hanya dimaknai polesan – polesan di kawasan objek wisata saja, melainkan juga bisa dlam format lain. Salah satunya produk kuliner yang disesuaikan dengan potensi yang dimiliki di daerah tersebut. Salah satu wisata kuliner yang menarik di propinsi Lampung ini adalah Mie Bakso Lobster “, ungkap Ketua Umum Prawita GENPPARI Dede Farhan Aulawi di Lampung, Minggu (30/5).


Kemudian Dede juga menjelaskan bahwa pembuatan Bakso Lobster ini setiap hari dibuat dalam jumlah yang tidak menentu, karena disesuaikan dengan jumlah udang Lobster yang bisa ditangkap oleh nelayan pada hari itu. Kebetulan suaminya seorang nelayan, dan isterinya pembuat serta penjual mie bakso lobster tersebut. Tidak mengherankan jika kita ingin mencicipinya maka harus memesan terlebih dahulu, karena peminatnya banyak, sementara jumlah yang dibuat terbatas. Ujarnya.


Dan yang tak kalah menariknya adalah harga bakso lobster per porsinya terbilang masih murah, yaitu hanya Rp. 30.000 saja. Di tambah lagi bakso seafood yang tersedia disini bukan hanya bakso lobster saja, ada juga bakso lain seperti baso cumi – cumi dan sebagainya, namun yang menjadi favorit memang bakso lobsternya.


Nah bagi para pembaca yang memiliki hobi wisata kuliner, maka jangan lupa ketika berkunjung ke Kalianda Lampung untuk memesan mie bakso lobster. Dijamin ketagihan lho, tapi jangan lupa untuk memesannya terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman