Sarasehan Bulan Bung Karno, Mitha Berharap Kaum Milenial Berkontribusi Untuk Membangun Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 27 Juni 2021

Sarasehan Bulan Bung Karno, Mitha Berharap Kaum Milenial Berkontribusi Untuk Membangun Brebes



Bregasnews.com - Anggota Komisi VII DPR RI, Paramitha Widya Kusuma menghadiri Kegiatan Sarasehan Bulan Bung Karno yang diadakan oleh Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Brebes di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes. Minggu (27/6)


“Kegiatan hari ini adalah Sarasehan Bulan Bung Karno yang mengusung tema ‘Meningkatkan Nasionalisme, Menyongsong Kabupaten Brebes Yang Lebih Baik’, kata Paramitha yang akrab dipanggil Mitha.


Mitha berharap setiap warga negara berkewajiban menaati peraturan pemerintah. Karena menurutnya dengan menaati peraturan pemerintah berarti bagian dari melaksanakan nasionalisme.


“Paling tidak, kita melaksanakan Nasionalisme, dengan menjaga protokol kesehatan. Dimana kita tahu bahwa saat ini Brebes masih menjadi zona merah dan beberapa Rumah Sakit sepertinya juga penuh,” ujarnya.


Mitha berharap kaum milenial di Kabupaten Brebes tidak patah semangat untuk menjadi orang-orang yang nasionalis dan bisa berkontribusi lebih banyak untuk membangun Brebes. “Dan tentunya untuk bangsa dan Negara,” tandasnya.



Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Kegiatan Sarasesan Bulan Bung Karno, Imam Santoso menjelaskan, diadakannya kegiatan ini untuk silaturahmi dengan tetap menjaga protokol kesehatan.


“Silaturahmi antar alumni GMNI ini juga mengundang dari perwakilan dari partai lain, seperti Gerindra, PKB dan Nasdem. Intinya bahwa Brebes harus terjaga rasa NKRI-nya,” ucapnya.


Disisi lain, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Brebes juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Banjar anyar. Kegiatan baksos itu juga dilaksanakan untuk memperingati Bulan Bung Karno.


Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Sarasehan Bulan Bung Karno yang juga dihadiri oleh Bupati Brebes, Idza Priyanti, Alumni GMNI Brebes, Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Brebes, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Brebes. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman