Pelatihan GRATIS "HOT STONE MASSAGE" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 30 Juli 2021

Pelatihan GRATIS "HOT STONE MASSAGE"



Bregasnews.com - " Terapi pijat dengan batu panas (Hot Stone Massage) merupakan pijat terapi khusus dengan menggunakan batu panas dalam temperatur tertentu dan bisa dikombinasikan dengan pijat tradisional yang sudah biasa banyak dilakukan oleh para terapis pijat tradisional Indonesia. Batu yang dipanaskan  dan dengan ditambahkan minyak aromatik bisa memberikan banyak manfaat terapeutik ", ujar pimpinan Pusdiklat PRAWITA GENPPARI Dede Farhan Aulawi di Bandung, Kamis (29/9).


Hal tersebut ia sampaikan sebagai bagian dari rangkaian pengabdian Pusdiklat PRAWITA GENPPARI pada masyarakat, bangsa dan negara. Ia juga mengatakan bahwa di tempatnya ada sekitar 2000 judul pelatihan dan semua diberikan secara GRATIS untuk masyarakat. Apalagi di tengah pandemi seperti saat ini dimana banyak masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, maka pembekalan keterampilan dan profesi pada masyarakat sangat penting. Keterampilan tidak cukup hanya di satu bidang saja, tetapi harus ada alternatif keterampilan lain untuk mendapatkan rejeki. Dan Alhamdulillah meskipun semua program ini dilaksanakan secara mandiri ( tidak ada dana  bantuan dari pemerintah), tetapi tetap bisa berjalan. Mudah-mudahan menjadi ladang amal ibadah dan menjadi jalan keberkahan serta kebahagiaan. Ujarnya.


Lebih lanjut, Dede menjelaskan bahwa dalam pelatihan ini akan diajarkan aplikasi tradisional batu vulkanik yang dipanaskan dalam temperatur tertentu dan diterapkan dalam praktek pemijatan kesehatan dan kebugaran, serta upaya meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Cara ini merupakan rangkaian terapi holistik dan komplementer yang banyak dilakukan oleh masyarakat kontemporer di tengah kesibukan sehari – hari. Relaksasi tubuh dan pikiran telah menjadi sebuah kebutuhan hidup.


Adapun tujuan dari pelatihan ini adalah untuk melatih para peserta dengan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam mempraktekan terapi pijat dengan menggunakan batu vulkanik panas untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta menghilangkan stress.


Kemudian terkait dengan materi yang disampaikan dalam pelatihan ini, meliputi :


- Pengantar Hot Stone Massage

- Manfaat Bagi Kesehatan

- Kontra Indikasi Pemijatan

- Jenis Batu dan Perpindahan Panas

- Persiapan Pemijatan

- Teknik dan Praktek Pemijatan


Bagi yang berminat untuk mengetahui informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :

Ibu Nuni : 0813-8330-7997

Ibu Lilis : 0813-1253-5153

Ibu Nia : 0882-1864-5975

Ibu Ines : 0813-2498-5928

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman