PT SMJ Bersama Polres Brebes Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid -19 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Juli 2021

PT SMJ Bersama Polres Brebes Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid -19



Bregasnews.com – 1000 Paket Sembako disalurkan PT SMJ (Sumber Masanda Jaya) bersama dengan Polres Brebes untuk masyarakat yang terdampak Covid -19 di Kabupaten Brebes. Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis langsung oleh Direktur PT SMJ Lee Yeong Sin kepada Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto di Halaman Mako Polres Brebes, Rabu(28/07/2021).


Paket sembako yang nantinya akan dibagikan PT SMJ bersama Polres Brebes dengan sasaran masyarakat yang terdampak PPKM di seluruh wilayah Brebes.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan hari ini PT SMJ memberikan bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid -19. "Ada 1.000 paket sembako yang di serahkan, berisi bahan pokok baik beras,mie instan saden, minyak dll yang merupakan kebutuhan sehari – hari, rencanaya akan di sebar di 17 kecamatan untuk bermanfaat dan berbagi masyarakat yang membutuhkan, ,"imbuh Kapolres



Semoga dari PT SMJ menjadi contoh bagi yang lainnya untuk bersama sama untuk berbagi membantu masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid -19.


Kapolres berharap dalam PPKM ini tentunya kita harus selalu patuhi dan taati Prokes 5M, disamping itu juga kegiatan Vaksinasi sambil berjalan agar masyarakat Brebes memiliki antibodi ataupun Herd imunity sehingga dampak yang di timbulkan  Covid -19 dengan vaksinasi yang sudah diberikan kepada masyarakat tidak terlalu parah.


Sementara itu Direktur PT SMJ, Lee Yeong Sin menyatakan untuk saat ini program peduli yang kita lakukan berupa pembagian sembako, meskipun tidak banyak semoga dapat bermanfaat ditengah kondisi yang sulit saat pandemic Covid-19.

"Memang tidak begitu banyak tetapi kita PT SMJ ingin membantu masyarakat yang terdampak Covid -19, kedepannya kita juga akan bagikan masker kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman