Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Ruas Tol Pejagan-Pemalang Dekat Flyover Kersana Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 Agustus 2021

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Ruas Tol Pejagan-Pemalang Dekat Flyover Kersana Brebes

 


Bregasnews.com – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di dekat flyover Kersana-Tanjung, masuk wilayah Desa Limbangan, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Minggu (1/8/2021).


Kapten Infanteri Turiman, Danramil 04 Tanjung Kodim 0713 Brebes menyebutkan, mayat yang berumur kurang lebih 55 tahun itu ditemukan warga setempat sekitar pukul 17.30 WIB, di areal tol Pejagan-Pemalang, sekitar 30 meter sebelah timur flyover tersebut.


“Dugaan awal, mayat adalah ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) karena saat ditemukan tidak memakai celana dalam posisi terlentang,” ujarnya.


Mendapatkan laporan, petugas gabungan yang terdiri dari Polsek, medis dari Puskesmas, Babinsa, dan didampingi perangkat Desa Kersana, segera meluncur ke lokasi temuan.


Pihak Polsek Kersana menggelar olah TKP, termasuk mencatat keterangan para saksi mata.


Jasad itu kemudian dievakuasi ke RSUD Brebes untuk otopsi guna mengetahui penyebab kematian apakah ada indikasi kekerasan atau murni karena sakit. (Aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman