PAC Tegal Selatan Terima Bingkisan Dapur Umum, Triono : "saatnya kita bergerak untuk misi kemanusiaan di tengah pandemi" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 08 Agustus 2021

PAC Tegal Selatan Terima Bingkisan Dapur Umum, Triono : "saatnya kita bergerak untuk misi kemanusiaan di tengah pandemi"

 


Bregasnews.com (Kota Tegal) -Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Tegal Selatan,Triono terima bingkisan makanan dapur umum yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tegal di Kantor PAC Tegal Selatan.Sabtu (07/08/2021)


Kedatangan Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro ST dan anggota fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Sutari SH disambut oleh Ketua PAC Tegal Selatan Triono  dan segenap pengurus PAC Tegal Selatan serta Ketua Ranting se-Kecamatan Tegal Selatan.


Secara singkat Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Kusnendro ST dalam sambutan singkatnya meminta untuk semua pengurus baik PAC dan ranting tetap satu komando tegak lurus. Selain itu distribusi bantuan ini bisa dibagikan kepada masyarakat yang menjalani isoman (Isolasi Mandiri) serta masyarakat miskin harapanya bisa menerima.


Hal senada diucapkan oleh Sutari SH, Kesolidan dan gotong royong harus semakin digelorakan mengingat saat ini Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada masyarakat tidak mampu dan setidaknya membantu masyarakat yang menjalani isolasi mandiri di rumah.


Terpisah, Ketua PAC Tegal Selatan Triono, menyampaikan Terimakasih kepada jajaran DPC PDI Perjuangan dan Ibu Dr Dewi Aryani yang sudah bergotong royong menggelar dapur umum untuk masyarakat di Kota Tegal.


"kami jajaran PAC Tegal Selatan akan selalu siap bergerak dalam misi kemanusiaan untuk berada ditengah masyarakat. 300 paket bantuan ini akan kami distribusikan bersama Ketua Ranting se-Tegal Selatan,"pungkas Triono

( Gus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman