Kapolres Brebes Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam Polres Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 13 September 2021

Kapolres Brebes Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam Polres Brebes



Bregasnews.com - Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, SIK, M.SI., pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Brebes dari AKP EDI SUDARMONO, S.H. kepada IPTU SUHERMANTO, SH. Senin (13/09).


AKP EDI SUDARMONO, S.H. mantan Kasat Intelkam Polres Brebes dipromosikan sebagai Kasat Intelkam Polres Kendal Polda Jateng. Sementara Jabatan Kasat Intelkam Polres Brebes diserahkan kepada IPTU SUHERMANTO, SH Jabatan Lama Panit III Subdit III Dit Intelkam Polda Jawa Tengah. Kegiatan Upacara dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.


Dalam sambutanya, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan bahwa “Pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal rutin dan biasa, Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karir berikut yang sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” ungkap dia. Ia juga berpesan kepada pejabat Baru agar dapat menyesuaikan di tempat yang baru dengan pengalamanya, kenali betul dan lakukan tugas dan tanggung jawab yang sudah di berikan. Petakan kembali daerah-daerah rawan gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Brebes serta antisipasi adanya klaster-klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes.


Diakhir sambutanya, Kapolres Brebes berpesan agar, agar Pejabat baru yang melaksanakan sertijab hari ini terus dan tingkatkan dalam bekerja serta melayani masyarakat terlebih dalam masa pandemic Covid-19 ini. “Disiplin dan juga ethos kerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara professional dan mendukung terciptanya Postur Polri yang Presisi,” pungkas AKBP Faisal. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman