Vaksinasi Serentak Di Pesantren Dan Rumah Ibadah Di Tiga Lokasi Wilayah Kabupaten Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 08 September 2021

Vaksinasi Serentak Di Pesantren Dan Rumah Ibadah Di Tiga Lokasi Wilayah Kabupaten Brebes




Bregasnews.com - Polres Brebes bekerjasama dengan Kodim 0713 dan Pemkab. Brebes menggelar  kegiatan Vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah yang di laksanakan di 3 Lokasi yaitu Ponpes Al- Falah modern Jatirokeh, Ponpes As-Salafiyah Luwungragi dan Ponpes Yanbuul Ulum Lumpur Limbangan Losari, Selasa (07/09/2021).


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto menjelaskan Kegiatan Vaksinasi Serentak Pondok Pesantren Dan Rumah Ibadah, Sinergitas Polri dan Staf Khusus Presiden RIyang digelar diberbagai daerah ini juga dipantau langsung oleh supervisi yang ditugaskan serta disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo secara daring. “hari ini pelaksanaan Vaksinasi massal dengan sasaran Pondok Pesantren di 3 titik di Songgom, Bulakamba dan Losari dengan sasaran utama para santri,” ujar Kasi Humas.


Kasi humas menambahkan pihaknya telah menyiapkan lebih dari 1000 dosis untuk pelaksanaan vaksinasi massal di Ponpes As-Salafiyah Luwungragi Bulakamba Brebes. “Kami juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada para santri dengan pembagian masker,” imbuh Edi.


Dari pantauan petugas dilapangan antusias pelaksanaan vaksinasi massal cukup tinggi dengan sasaran para santri di Pondok Pesantren As Salafiyah, petugas tetap siaga dengan mengatur agar tidak terjadi antrian maupun kerumunan.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman