Kapolres Brebes Adakan Silaturahmi Dengan Forum Wartawan Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 November 2021

Kapolres Brebes Adakan Silaturahmi Dengan Forum Wartawan Brebes

 


Bregasnews.com - Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menggelar silaturahmi dengan Forum Wartawan Brebes baik media cetak, elektronik, tv maupun online, bertempat di Ruang Sanika Satyawada Polres Brebes, pada Senin (1/11).


Acara yang di gagas Polres Brebes ini tidak lain sebagai bentuk sinergitas antara Polres Brebes dengan rekan-rekan media yang bertugas meliput di wilayah Kabupaten Brebes.


Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Brebes, Wakapolres Brebes, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasubag Humas, Ketua PWI Kabupaten Brebes dan juga puluhan wartawan se-Kabupaten Brebes.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan kegiatan ini sebagai silaturahmi juga menjalin komunikasi yang lebih baik dengan awak media dalam rangka HUT Humas Polri ke-70. Melalui pertemuan ini, Kapolres meminta di berikan masukan-masukan ataupun kritikan dari rekan-rekan wartawan tentunya hal ini untuk kemajuan Polres Brebes.


“Rekan-rekan wartawan diharapkan untuk menyajikan berita-berita yang faktual, berimbang, mendidik dan bukan hoax,” ucap Kapolres Brebes.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Brebes mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan untuk menjadi konsumsi berita ke publik.


Kapolres berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik.

Ketua PWI Brebes Eko Saputro Saat memberkan sambutan


Ketua PWI Kabupaten Brebes Eko Saputro menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polres Brebes yang sudah memberikan kesempatan untuk bertatap muka.


Dengan adanya pertemuan ini, ia menyambut baik acara silaturahmi antara Kapolres Brebes beserta jajaran dengan wartawan yang sehari-hari bertugas meliput di Kabupaten Brebes.


“Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini selalu terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polres dengan wartawan,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Brebes.


Eko juga berharap selalu terjalin komunikasi yang baik pula di antara kedua belah pihak.


“Mari kita manfaatkan dengan baik silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi. Jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja sesuai kode etik dan undang-undang pers,” pungkas Ketua PWI Kabupaten Brebes. (trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman