FPTI BREBES Ikuti Kejuaraan Dulongmas 2021 Di Batang Dan Melepas 4 Atlit Putra - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 Desember 2021

FPTI BREBES Ikuti Kejuaraan Dulongmas 2021 Di Batang Dan Melepas 4 Atlit Putra



Bregasnews.com - Guna Partisipasi di Dulongmas Championship 2021, Forum Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Brebes memberangkatkan 4 atletnya. Kejuaraan ini akan digelar pada tanggal 9 hingga 12  Desember 2021 di Wall Climbing Hutan Kota Rajawali, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.


Pelepasan atlet dilakukan Moh. Syamsul Haris, SH, MH selaku Ketua FPTI Brebes, Gus Bill selaku Manager, Gani Aros selaku Asisten Manager, Zaenal selaku Pelatih, dan Khaerun selaku Asisten Pelatih di Kantor FPTI Brebes yang bertempat di kompleks Stadion Karang Berahi, Brebes.


Diungkapkan Haris, keberangkatan 4 atlet ini untuk mengikuti kejuaraan Dulongmas yang sempat tertunda selama 2 tahun. 


"Dalam even yang diikuti kali ini FPTI Brebes mentargetkan juara. Semoga anak-anak bisa memberikan hasil maksimal,” ucapnya, Kamis (9/12).


Haris berharap cabang olahraga ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Brebes dengan prestasi yang cemerlang. 


Pihaknya telah melakukan persiapan selama dua bulan terakhir dengan latihan di Wall Club NdasMumet di Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Hal ini, dinilai cukup untuk kompetitif bersaing dengan atlet daerah lainnya yang seusia. “Kita memberangkatkan 4 atlet putera,  kategori usia 10 sampai dengan 15 tahun," bebernya.


Haris mengungkapkan, untuk tahun ini merupakan ketiga kalinya FPTI Brebes mengikuti Kejuaraan Dulongmas. 


"Hingga kini, sebanyak 15 Atlet sudah di ikut sertakan dalam kejuaraan Dulongmas," pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman