PRAWITA GENPPARI Kembangkan Model Wisata Edukasi Industri di Cilegon, Banten - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 01 Januari 2022

PRAWITA GENPPARI Kembangkan Model Wisata Edukasi Industri di Cilegon, Banten



Bregasnews.com - Kreativitas Prawita GENPPARI sebagai organisasi Pegiat Ragam Wisata Nusantara, nampaknya tidak pernah kehilangan ide dan inovasi. Dedikasinya bagi bangsa dan negara di bidang kepariwisataan sudah tidak diragukan lagi. Jejak pengabdiannya sejak tahun 2001 tercatat dalam sejarah perjalanan pariwisata Indonesia, meskipun saat itu masih di bawah naungan yayasan. Dan akhirnya berdiri sendiri mengikuti ketentuan perundangan yang berlaku sejak Januari 2020.


Inovasi baru yang diperkenalkan tepat pada 1 Januari 2022 ini adalah pengembangan model wisata edukasi yang berbasis industri modern.  


" Mengikuti irama perkembangan zaman, inovasi dan kreativitas akan menjadi kata kunci dalam memenangkan persaingan. Begitu pun di bidang kepariwisataan, desain penawaran model wisata alternatif guna menunjang kesiapan kompetensi SDM industri harus dikombinasikan dengan desain penawaran yang menarik bagi para wisatawan ", ujar Ketum DPP PRAWITA GENPPARI di Cilegon (1/1).


Hal tersebut ia sampaikan saat mengunjungi PT. VISI INSANI sebuah perusahaan pelaksana konstruksi yang beralamat di PERUM BCK BLOK C 16 NO. 16 RT. 02/010 KEL CIBEBER KEC. CIBEBER kabupaten Kota Cilegon.


Menurutnya, PT. VISI INSANI sebagai badan usaha yang berpengalaman dalam mengerjakan proyek - proyek nasional. Perusahaan ini dapat mengerjakan proyek-proyek dengan sub klasifikasi :

- BG003 Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gudang dan Industri

- MK007 Jasa Pelaksana instalasi thermal, bertekanan, minyak, gas, geothermal (pekerjaan rekayasa)

- MK009 Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Perpipaan, Gas, Energi (Pekerjaan Rekayasa)

- SI003 Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Jalan Raya (kecuali jalan layang), jalan, rel kereta api, dan landas pacu bandara


" Dengan aneka reputasi, kualifikasi, kompetensi dan pengalaman yang dimilikinya, perusahaan ini telah memberikan andil dan karya nyata dalam mendukung pembangunan Indonesia. Dengan demikian, kunjungan Prawita GENPPARI ke industri ini sangat tepat sekali sebagai salah satu pengembangan model wisata industri ", pungkas Dede.


Pada kunjungan ini, Tim DPP PRAWITA GENPPARI diterima langsung oleh pimpinan perusahaan bapak Wisnu Handoyo dengan baik sekali. Beliau terbuka untuk bekerja sama dalam memajukan Indonesia sesuai dengan kompetensi yang dimiliki masing-masing.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman