Menyongsong Peringatan Satu Abad, PSHT Cabang Kabupaten Brebes Gelar Donor Darah - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 Februari 2022

Menyongsong Peringatan Satu Abad, PSHT Cabang Kabupaten Brebes Gelar Donor Darah

 


Bregasnews.com -  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang kabupaten Brebes bekerjasama dengan PMI menggelar kegiatan Donor Darah yang diikuti puluhan pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) bertempat di  SDN JATIBARANG LOR 02, Senin (28/2/2022).



Kegiatan sosial ini untuk memupuk rasa sosial membantu sesama. Sekaligus juga dalam rangkaian menyongsong peringatan 1 Abad TERATE EmaS PSHT yang pada 2022 genap 100 tahun. Peserta donor darah berasal dari warga PSHT kabupaten brebes dan datang dari beberapa wilayah ranting PSHT.




Pengurus PSHT bekerja sama dengan PMI dan beberapa pihak dalam penyelenggaraan donor darah ini. Menurut seorang warga PSHT, setelah menjalani cek kesehatan, yang memenuhi persyaratan untuk donor darah.




Dari pantauan media, giat donor darah PSHT Cabang kabupaten Brebes menerapkan protokol kesehatan ketat di tengah lonjakan Covid19. Ketua PSHT Cabang kabupaten brebes Toto raharjo S.H mengatakan donor darah ini merupakan wujud kepedulian warga PSHT untuk membantu sesama. "Alhamdulillah matur nuwun sedaya ingkang donor. Sebagai bentuk peduli sesama," ungkapnya. 



Menurutnya, kegiatan ini selain untuk merayakan hari ulang tahun PSHT yang satu abad, juga untuk menjalin silaturahmi antar pengurus PSHT. " giat ini selain menyongsong satu abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), juga agar organisasi PSHT lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas" pungkasnya. (tris/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman