Dukungan Semakin Deras, Komunitas Sepeda Ontel Brebes Dukung Gus Muhaimin Capres 2024 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 12 Maret 2022

Dukungan Semakin Deras, Komunitas Sepeda Ontel Brebes Dukung Gus Muhaimin Capres 2024



Bregasnews.com - Ribuan masyarakat Brebes yang tergabung dalam komunitas sepeda ontel Brebes (Agenda Turing DKN Garda Bangsa) menggelar deklarasi dukungan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Lapangan, Desa Karangsembung, Kecamatan Songgom, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (12/03/2022).


Sambil menaiki sepeda ontel serta membentangkan spanduk komunitas sepeda ontel Brebes berkumpul dari berbagai kecamatan di Brebes mulai dari kecamatan Bulakamba, Wanasari, Brebes, Songgom, Larangan dan lain-lain.


Salah satu peserta ontel purnomo mengatakan deklarasi dukungan tersebut murni merupakan aspirasi dari komunitas sepeda ontel Brebes, karena Gus Muhaimin dinilai sebagai sosok yang peduli dengan nasib dan kesejahteraan masyarakat kecil.



Dengan kepedulian dan sosoknya yang dikenal merakyat, purnomo yakin Gus Muhaimin akan terpilih menjadi Presiden RI. “Kami Masyarkat kecil yakin Gus Muhaimin bisa terpilih menjadi Presiden meneruskan Pak Jokowi,” katanya. 


Dimata purnomo, Gus Muhaimin sangat cocok untuk memimpin Indonesia 2024 mendatang, selain figurnya yang merakyat, juga berpengalaman baik di jajaran Pemerintahan hingga legislatif, seperti pernah menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi 2009-2014, Wakil Ketua MPR RI dan sekarang menjabat Wakil Ketua DPR RI juga termasuk latarbelakangnya sebagai tokoh NU. 


“Beliau sudah teruji di dunia politik dan pemerintahan, juga keturunan dari tokoh ulama besar salah satu pendiri NU yaitu KH. Bisyri Syamsuri. Kami warga masyarakat Brebes yang juga mayoritas warga NU tentu sudah selayaknya mendukung Gus Muhaimin,” tambahnya. 


“Kami, masyarkat kecil sangat mempunyai harapan penuh. Ditambah lagi, kami juga sudah lama kenal dengan beliau,” ungkapnya. (Teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman