Bantuan BSPS Puan Maharani Senilai Rp 20 juta Dirasa Masih Kurang , Sisanya Utang dan Minta Bantuan Saudara - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 Juli 2022

Bantuan BSPS Puan Maharani Senilai Rp 20 juta Dirasa Masih Kurang , Sisanya Utang dan Minta Bantuan Saudara

 


Bregasnews.com - Beberapa Penerima Bantuan BSPS di Kecamatan Ketanggungan   bantuan  BSPS Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya untuk di Kecamatan Ketanggungan diantaranya Manaurul  Rizki , Risbad , Rasrifah mengeluhkan kepada Bregasnews  Selasa 7 Juni 2022 bantuan  yang diberikan oleh Puan Maharani anggota DPR RI Rp 20 juta tidak  cukup merehab bahkan mereka rela berutang, minta pada sanak saudara  bahkan tetangga untuk menyelesaikan rehab rumahnya


 " Untuk merehab seluruh bangunan rumah sehingga nantinya  mereka harus mencari utangan sana-sini atau pinjaman kepada sanak keluarga, " ujar Tasripah.

Sekdes Ketanggungan : Agus M Ansori


Agus Muhammad Ansori sekretaris desa Ketanggungan sudah dikonfirmasi sebelumnya ,  menjelaskan bantuan BSPS untuk rehab  bernentuk material 17,5 juta dan 2,5 juta bwntuk uang  untuk bayar tenaga .


Bantuan mateial dan uang rumah tidak layak huni ini sebelumnya Sudah dikonfirmasi kepada calon penerimanya harus ada Swadaya dari penerima, uangkap sekdes. (teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman