Hadapi Pilkada 2024, DPD Partai Gokar Brebes & Jateng Gelar Silaturahmi & Konsolidasi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 29 Juli 2022

Hadapi Pilkada 2024, DPD Partai Gokar Brebes & Jateng Gelar Silaturahmi & Konsolidasi

 


Bregasnews.com - Partai Golkar Kabupaten Brebes menggelar silahturahmi dan konsolidasi dengan Pengurus DPW Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, yang dilaksanakan di gedung DPD Partai Golkar Jateng di Semarang, Kamis (28/7/22) sore.


Nampak kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Brebes, diikuti oleh Ketua DPD Partai Golkar Teguh Wahid Turmudi dan kepengurusan DPD Partai Golkar Brebes lainnya, termasuk Fraksi Partai Golkar DPRD Brebes dan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Brebes.


Sementara dari pihak DPW Partai Golkar Jawa Tengah, nampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto dan pengurus lainnya, seperti Ketua Harian dan Ketua Organisasi Kederisasi dan Keanggotaan (OKK).


Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes, mengatakan pertemuan dengan kepengurusan provinsi dilakukan sebagai pertemuan silahturahmi dan konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Brebes.


“Ini menunjukkan kepengurusan Partai Golkar Brebes tetap solid dan loyalitas sesama di kepengurusan partai,” tegasnya.


Pertemuan lain yang disampaikan oleh Ketua DPW Partai Golkar Jawa Tengah yakni soal persiapan Partai Golkar di Brebes menghadapi Pemilu 2024 mendatang

" Yang dibicarakan selain konsolidasi partai, yakni target suara dan kursi di DPRD Brebes pada pelaksanaan Pemilu mendatang,” pungkasnya. (red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman