Nyalon Ketua Persab, Asrofi Ingin Brebes Masuk Liga 1 Indonesia - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Juli 2022

Nyalon Ketua Persab, Asrofi Ingin Brebes Masuk Liga 1 Indonesia

 

Asrofi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Persab Brebes ke panitia.

Bregasnews.com - Kecintaannya terhadap sepak bola ternyata sudah tertanam sejak kecil. Dari situlah, Asrofi salah satu pengusaha properti di Kabupaten Brebes maju mencalonkan diri sebagai Ketua Persatuan Sepak Bola Kabupaten Brebes (Persab) untuk masa periode 2022-2027.


Bersama dengan pendukungnya, Asrofi kemudian datang ke kantor Persab Brebes di komplek GOR Sasana Krida Adhi Karsa, Sabtu (23/7/2022) untuk menyerahkan berkas pendaftaran. 


Kepada awak media, Asrofi mengaku maju mencalonkan diri sebagai ketua Persab Brebes tidak lain untuk membesarkan organisasi.  "Sejak kecil saya memang senang dengan sepak bola. Makanya saya ingin membesarkan sepak bola khususnya di Brebes,"tegas Asrofi. 


Sebagai pebisnis, lanjut dia, dirinya ingin menyisihkan sebagian hasil usahanya untuk organisasi Persab. " Jadi saya ndaftar sebagai ketua Persab bukan untuk mencari rejeki, tapi berbagi di organisasi ini,"tambah dia. 


Setelah terpilih sebagai ketua, ke depan dirinya berharap Persab Brebes bisa ambil bagian dalam kancah Liga Nasional. Seperti halnya sepak bola Kabupaten Lamongan yang kini sudah berada di level nasional. "Meski bukan termasuk daerah yang maju, tetapi Kabupaten Lamongan mampu mengantarkan Persela Lamongan ke Liga 1 (Nasional). Dan ke depan Brebes harus bisa masuk ke tingkat nasional,"pungkas Asrofi. 


Sementara di waktu bersamaan Koordinator Penjaringan Bakal Calon Ketua Persab Brebes Dahudin menyebut kalau ada 12 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran. Namun baru ada beberapa nama yang sudah menyerahkan ke panitia. Salah satunya Bapak Asrofi yang datang bersama para pendukungnya. 


Dia mengaku, untuk pendaftaran sendiri akan di tutup pada hari ini Sabtu (23/7/2022) pukul 16.00 WIB. Selanjutnya nanti akan di lakukan proses verifikasi. 


Seperti diketahui, ada beberapa nama yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon ketua Persab Brebes. Diantaranya, Rangga Sanana, Faisal Yudhi Nugroho, Asrofi, Uki Ubaidillah, Kuntoro Tayubi dan Rojat. (Har/red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman