Paseduluran Ndas Mumet Kembali Gelar Khitanan Gratis dan Santunan Rakyat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 Agustus 2022

Paseduluran Ndas Mumet Kembali Gelar Khitanan Gratis dan Santunan Rakyat

 


Bregasnews.com - Komunitas 'Ndas Mumet' menggelar acara khitanan gratis dan santunan rakyat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Gedung Korpri Brebes, Senin (29/8/2022).


Wakil Bupati (Wabup) Brebes, Narjo SH MH yang hadir salam acara tersebut menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Komunitas 'Ndas Mumet' ini.



"Saya mewakili Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komunitas 'Ndas Mumet' yang rutin menggelar acara khitanan gratis dan santunan bagi warga kurang mampu. Termasuk hari ini yang digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77," ucap Wabup.


Wakil Komunitas Ndas Mumet, H Aris Hada menjelaskan, ada sebanyak tiga anak yang mengikuti khitanan rakyat.


"Awalnya ada 7 anak yang mau di khitan dalam agenda hari ini. Namun, hanya 3 anak yang dikhitan. Kita bekerjasama dengan Sulcus Super ring Team Brebes dalam khitanan ini,"  lanjut Hada yang didampingi Gus Bill dan rekan-rekan dari Komunitas Ndas.Mumet.


Hada.menambahkan, untuk santunan rakyat ada sebanyak kurang lebih 130 orang yang menerima bantuan paket sembako.


"Bantuan paket sembako ini, mendapat sumbangan dari Baznas.Kabupaten Brebes dan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Bapak Dr Ir Haris Turino,. Mudah-mudahan bhakti sosial ini bermanfaat bagi warga yang.membutuhkan," pungkas Hada. (trs/ek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman