Bupati Tegal Resmi Membuka Festival Imlek dan Cap Go Meh 2574 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 31 Januari 2023

Bupati Tegal Resmi Membuka Festival Imlek dan Cap Go Meh 2574

 


Bregasnews.com (Tegal) - Festival Imlek dan Cap Go Meh 2574 Tahun 2023 secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Tegal, Umi Azizah. Kegiatan ini bertempat di Taman Rakyat Slawi, Kabupaten Tegal. (31/1) 


Kegiatan ini diinisasi oleh Walubi, Yayasan Adhi Dharma, dan Pencinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) Kabupaten Tegal.


Nantinya kegiatan ini akan berlangsung selama tujuh hari mulai dari 31 Januari hingga 6 Februari 2023 dengan beragam rangkaian acara yang terdiri dari Festival Kuliner, Gala Dinner, Lomba Karaoke, Lomba Fashion Show, Lomba Lato-lato, Zumba Party dan Aerobik, Musik dan Pagelaran Seni Budaya.



Adapun rangkaian acara ini diramaikan oleh para pelaku UMKM dengan menghadirkan berbagai macam produk, kuliner dan souvenir dengan 100 stand, "pagi ini tanggal 31 Januari 2023, kita akan melaksanakan pembukaan acara festival imlek dan cap go meh 2574 2023, adapun festival ini kami menghadirkan 100 stand umkm baik dari lokal maupun dari luar daerah", Ujar Hartono Sastrojoyo Ketua Panitia Festival Imlek Cap Go Meh.


Hartono juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat berkontribusi memajukan UMKM, "kami sebagai panitia festival imlek mempunyai misi bahwa kegiatan ini disamping untuk menyambut imlek dan cap go meh, juga kami ingin berkontribusi dalam program pemerintah untuk ikut serta memajukan umkm yang ada di Kabupaten Tegal khususnya", imbuhnya.


Umi Azizah selaku Bupati Kabupaten Tegal dalam sambutan pembukaan kegiatan menegaskan bahwa adanya kegiatan ini merupakan semangat baik untuk mendorong pemulihan ekonomi secara global, "saya meyakini kalau semangat baik panitia, semangat kita semuanya untuk membantu pelaku usaha di Kabupaten Tegal dan sekitarnya untuk terus bangkit, bergerak maju ekonomi segera pulih" tuturnya.


Umi Azizah juga menyampaikan bahwa ini menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas antar sesama, "ini luar biasa semangatnya memang solidaritas warga Kabupaten Tegal ini luar biasa dan tentu menjadi penyemangat kita untuk menghapus diskriminasi" tegasnya.


Dengan adanya kegiatan ini harapannya dapat memperat hubungan soliditas antar sesama, memperkokoh persatuan dan kesatuan antar etnis umat beragama. (Mishbahul Anam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman