Genap Berusia 65 Tahun, Ketua DPC PDIP Brebes Indra Kusuma Hari Ini Ulang Tahun - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 Februari 2023

Genap Berusia 65 Tahun, Ketua DPC PDIP Brebes Indra Kusuma Hari Ini Ulang Tahun

Indra Kusuma Ketua DPC PDI Brebes Bersama Istrinya


Bregasnews.com - Indra Kusuma selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes genap berusia 65 tahun. Pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Brebes pada tahun 2002 hingga 2010 ini lahir pada Tanggal 3 Februari 1958.


Anak dari pasangan Abdul Kadir Ranakusuma dan Sukristanti menikah pada tahun 1991 dengan wanita pujaannya Maryatun. Dari pernikahannya itu, Indra Kusuma dikaruniai tiga orang anak yang masing-masing diberi nama Paramitha Widya Kusuma, Shintya Sandra Kusuma dan King King Trahing Kusuma. 


Selain memimpin partai bergambar banteng moncong putih di Brebes, Indra Kusuma juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Bahkan usaha SPBU dan LPG yang dijalani bersama istrinya telah menggurita di beberapa tempat. 



Alhasil, dari bisnisnya itu, Indra Kusuma menjadi salah satu pria mentereng dengan jumlah kekayaan yang fantastik. Ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu orang terkaya di Brebes. 


Di bidang politik, Indra Kusuma juga terbilang memiliki karier yang moncer. Mengawali kariernya sebagai Ketua PAC PDIP Ketanggungan, Indra Kusuma kemudian dipercaya memimpin DPC PDIP pada tahun 2000.   Jabatannya itu bahkan mampu ia pertahankan hingga sekarang ini. 



Untuk pendidikan sendiri, diawali dari SD Negeri 2 Brebes Lulus tahun 1971, SMP Negeri 2 Brebes Lulus tahun 1974, SMA Negeri 1 Brebes Lulus tahun 1977, Diploma STIK Surabaya Lulus tahun 1983. Dan di tahun 2004, Indra Kusuma berhasil menyandang gelar sarjana (S1) dari Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon.


Pria yang belum lama ini ngunduh menantu ini juga terbilang sukses dalam menuntun karier anak-anaknya. Bahkan untuk anak pertamanya yang bernama Paramitha Widya Kusuma saat ini duduk sebagai Anggota Komisi VII DPR RI. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman