Pusdiklat PRAWITA GENPPARI Gelar Pelatihan 2 hari :”SUPERVISORY SKILL MANAGEMENT” - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 02 Maret 2023

Pusdiklat PRAWITA GENPPARI Gelar Pelatihan 2 hari :”SUPERVISORY SKILL MANAGEMENT”

 


Dasar Pemikiran

Di tengah persaingan bisnis yang semakin kompetitif saat ini, semua orang sudah semakin menyadari bahwa kata kunci dalam memenangkan persaingan terletak pada kualitas dan kompetensi SDM-nya. Salah satunya adalah pemenuhan kompetensi bagi mereka yang berada pada posisi first line manager adalah Supervisory Skill. Keterampilan ini merupakan keahlian yang harus dimiliki oleh para supervisor dalam membangun team kerja yang memberikan dampak positif bagi pencapaian tujuan perusahaan.  

Seringkali seorang supervisor memposisikan diri sebagai seorang  pimpinan  bukan  pemimpin, sehingga ia lebih banyak memerintah dan merasa harus banyak dilayani. Padahal fungsi supervisor sesungguhnya memiliki fungsi intermediasi antara kepentingan pimpinan dan harapan bawahan. Hal ini tentu buka hal yang mudah karena harus bisa memahami beberapa sudut kepentingan dan mengoptimalkan segala sumber daya yang ada untuk menghasilkan kinerja yang maksimal dalam mencapai kepuasan pelanggan sesuai harapan organisasi.


*Tujuan Pelatihan*

Pelatihan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan dalam memahami tantangan dan peran tugas seorang pemimpin, mengubah mindset dari seorang pimpinan menjadi pemimpin, mampu menjalankan peran – peran seorang supervisor yang efektif, dan mampu mengelola tugas dan tim kerja secara efektif untuk peningkatan kinerja maupun kepuasan pelanggan.


*Subjek Pembahasan*

 - Pre Test

- Pengertian dan Ruang Lingkup Supervisor

- Kerangka Fundamental Leadership

- Prinsip – prinsip Kepemimpinan

- Keterampilan Komunikasi

- Pengembangan Kinerja Tim

- Pengelolaan Teamwork


*Sasaran Peserta*

Supervisor, Assisten Manajer dan Peserta yang membutuhkan peningkatan perannya dalam peran dasar kepemimpinan


*Informasi lebih lanjut terkait pelayihan ini dapat menghubungi :*

- Bu Ines : 0813-2498-5928

- Bu Ria : 0813-9555-2289

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman