Pusdiklat PRAWITA GENPPARI Gelar Pelatihan 1 hari : MANAJEMEN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS TIM KERJA - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 03 Juni 2023

Pusdiklat PRAWITA GENPPARI Gelar Pelatihan 1 hari : MANAJEMEN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS TIM KERJA



Dasar Pemikiran

Filosofi produktivitas adalah sikap mental yang selalu berpandangan bahwa mutu kehidupan hari ini harus lebih baik dari kemarin dan mutu kehidupan hari esok harus lebih baik dari hari ini. Oleh karena itu, produktivitas merupakan keinginan dan upaya manusia untuk selalu meningkatkan kualitas kehidupan dan penghidupan. Manajemen Peningkatan Produktivitas merupakan instrumen perbaikan secara berkesinambungan.

Salah satu caranya melalui penerapan konsep, alat dan teknik peningkatan produktivitas dengan menerapkan model peningkatan produktivitas (implementation Of Productivity Improvement Model). Peningkatan Produktivitas adalah pendekatan yang memperkenalkan cara atau konsep dan teknik Peningkatan Produktivitas. Aspek-aspek yang dipadukan dalam kegiatan ini adalah perbaikan operasi, perbaikan kualitas kerja, efisiensi biaya dan waktu, perbaikan keselamatan kerja, dan perbaikan moral anggota Tim.


*Tujuan*

Pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka membekali setiap peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang praktis dalam melaksanakan upaya – upaya peningkatan produktivitas kerja bagi seluruh anggota Tim kerjanya.


*Subjek Pembahasan*

- Peningkatan Kualitas Hidup

- Pengertian dan Siklus Produktivitas

- Produktivitas Parsial dan Produktivitas Total

- Faktor – faktor Berpengaruh Pada Produktivitas

- Strategi Peningkatan Produktivitas Tim Kerja

- Kriteria Pengukuran Produktivitas 

- Strategi Peningkatan Produktivitas


*Informasi lebih lanjut terkait pelatihan ini dapat menghubungi :*

- Bu Ria : 0813-9555-2289

- Bu Ines : 0813-2498-5928

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman