Siap Berlaga di Liga 3 dan Piala Soeratin, Persab Brebes Rencana Datangkan Pelatih Luar - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 26 Juli 2023

Siap Berlaga di Liga 3 dan Piala Soeratin, Persab Brebes Rencana Datangkan Pelatih Luar



Bregasnews.com  - Ketua Umum Persab Brebes Asrofi, memastikan bahwa klub sepak bola berjuluk Laskar Jaka Poleng ini, siap berlaga di kompetisi resmi, yaitu Liga 3 dan Piala Soeratin U-17 2023.


Kepastian itu disampaikan Asrofi saat menggelar rapat koordinasi bersama jajaran pengurus Persab Brebes, di sekretariat Persab Brebes, Selasa 15 Juli 2023 malam.


Rapat koordinasi yang juga dihadiri perwakilan suporter Sabermania, Hafiz Ahmad Riyanto dkk, Asrofi, langsung membentuk tim managemen untuk komposisi, baik Liga 3 maupun Piala Soeratin 2023.


Tim managemen untuk komposisi Liga 3 2023, Asrofi menugaskan/menunjuk Moh. Syamsul Haris sebagai Direktur Teknik, dan H. Wastori, sebagai Manager serta Moh. Mizwar sebagai Asisten Manager.



"Untuk pelatih Persab Brebes di Liga 3, rencananya adalah Joseph Koami Koomson asal Ghana," kata Asrofi.


Kemudian, Tim Managemen untuk komposisi Piala Soeratin 2023, sebagai Direktur Teknik adalah Heri Yuliantoro, Manager Putri Sadly Setiowati (istri Ketua Umum Persab Brebes), Asisten Manager 1, Kades Randusanga Kulon, Afan Setiono,  dan Asisten Manager 2, Gus Iqbal Tanjung.


Adapun sebagai Pelatih Persab Brebes Soeratin 2023, berencana akan mendatangkan pelatih naturalisasi asal Kamerun.


"Jadi untuk pelatih Liga 3 maupun Piala Soeratin dari luar (negro) berencana akan kami datangkan. Tujuanya untuk lebih meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya pecinta sepak bola masyakarat Kabupaten Brebes maupun suporter Sabermania terhadap Persab Brebes," ucap Asrofi.


Selain itu, juga bisa membantu meningkatkan penjualan jersey guna membantu  pendanaan Persab Brebes  dalam mengikuti kompetisi resmi.


Terkait dengan seleksi pemain, baik Liga 3 maupun Piala Soeratin 2023, Asrofi menyebutkan, selain dari pemain lokal juga luar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. (***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman