Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah, Diadakan Giat Jalan Sehat di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 18 Agustus 2023

Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah, Diadakan Giat Jalan Sehat di Brebes



Bregasnews.com - Polres Brebes Polda Jawa Tengah gelar pengawalan dan pengamanan jalan sehat dalam rangka hari jadi Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Brebes, Jumat (18/8/2023) di komplek GOR Sasana Krida Adhikarsa Brebes.



Kegiatan pengamanan tersebut melibatkan puluhan personel gabungan dari Polres serta TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.


Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Dodiawan dengan diawali apel kesiapan yang melibatkan seluruh personel pengamanan.


Dalam pelaksanaanya, ribuan peserta dari perwakilan seluruh Kabupaten di Jawa Tengah mengikuti kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah H Taj Yasin Maimoe beserta pejabat OPD Provinsi Jawa Tengah 


Wakil Gubernur Jawa Tengah  H. Taj Yasin Maimoen menyampaikan sesaat sebelum memulai kegiatan bahwa, jalan sehat tersebut dalam rangka hari jadi provinsi Jawa Tengah ke 78 Tahun 2023.


Kegiatan tersebut juga tercatat dalam rekor MURI yaitu peserta jalan sehat terbanyak se Indonesia dengan memakai topi adat terbanyak. Tercacat peringatan dalam rangka hari jadi Provinsi Jawa Tengah tersebut jumlahnya 7.800 peserta yang berasal dari 34 Kota/Kabupaten.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes. 


Selama kegiatan yang mendapat pengawalan dan pengamanan dari jajaran Polres Brebes dibantu dinas terkait lainya berlangsung aman dan tertib yang diakhiri dengan pembagian hadiah dan doorprize kepada para peserta.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman