Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Pesawahan Desa Sidamulya, Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 09 September 2023

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Pesawahan Desa Sidamulya, Brebes

 


Bregasnews.com - Penemuan mayat  seorang laki-laki tanpa identitas di duga ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) masuk di pesawahan desa Sidamulya, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes. Sabtu (9/9/2023) pukul 09.40 Wib.



Ciri-ciri korban, dengan tinggi badan  155 cm, badan agak gemuk, rambut pendek, baju kemeja lengan panjang warna putih, celana trening warna biru samping garis putih.



Kronologi, pada hari Sabtu 9 September 2023 sekitar pukul 09.40 Wib, pada saat Karjo (52) perangkat desa Tanjungsari melintas di jalan Desa Sidamulya di area persawahan melihat ada seorang laki-laki dengan posisi tergeletak di lokasi pinggir sawah, kemudian Karjo berhenti dan  datang Putut Heru Samudra (50) yang pernah melihat Korban  sering berada disekitar lokasi dan pada hari Sabtu, 09 September 2023, sekira pukul 10.00 Wib, pada saat Putut melintas Korban masih duduk pinggir jalan sekitar TKP. 




Atas kejadian tersebut Kistoro (67) Sekdes Sidamulya melaporkan ke Polsek Wanasari yang selanjutnya Kapolsek Wanasari beserta Kanit Reskrim, Kspkt dan anggota cek TKP dengan berkordinasi Petugas Kesehatan Puskesmas Sidamulya Jihan Ahmad Nurul, Amd. Kep. dan Triyono Kahwanto, Amd. Kep. untuk cek kondisi dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.



Selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Brebes dan di cek kembali oleh Dokter Ando dan Dokter Jihan dengan hasil tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban dan menurut keterangan dokter RSUD Brebes tersebut diduga korban meninggal karena sakit. (Tirto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman