Pusdiklat Prawita GENPPARI Gelar Pelatihan 1 hari :”CARA MUDAH DAPAT CUAN DARI TIKTOK” - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 02 September 2023

Pusdiklat Prawita GENPPARI Gelar Pelatihan 1 hari :”CARA MUDAH DAPAT CUAN DARI TIKTOK”



Dasar Pemikiran

Saat ini banyak orang yang ingin berbisnis tapi seringkali terbentur dengan kendala permodalan. Baik modal untuk tempat, modal untuk pembelian bahan baku, modal pembelian mesin/ peralatan produksi dan lain – lain. Tidak sedikit juga orang yang sudah kerja tetapi mendapatkan penghasilan yang lebih kecil dari pada tuntutan pengeluaran dan kebutuhan lainnya. Ada juga para pengusaha kecil (UMKM) yang bisa berproduksi tetapi susah untuk menjual produknya. Bahkan banyak mahasiswa dan pelajar yang ingin mandiri atau ingin membantu meringankan beban orang tua tetapi belum terbayang bagaimana caranya, dan banyak lagi berbagai gambaran situasi seperti itu.


Sebenarnya kalau mereka tahu bagaimana caranya berbisnis praktis dan mudah serta tanpa perlu modal banyak, bisa melakukannya dari rumah, kantor, atau sedang di luar sekalipun. Teknologi saat ini sudah memfasilitasinya, salah satunya melalui aplikasi Tiktok. Setiap teknologi bisa bermanfaat atau tidak sebenarnya tergantung bagaimana cara kita dalam memanfaatkan ketersediaan teknologi tersebut.


Terpanggil oleh realita seperti ini, maka Pusdiklat Prawita GENPPARI terpanggil untuk mensosialisasikan peluang tersebut melalui program pelatihan 1 hari untuk menjelaskan bagaimana cara mendapatkan penghasilan (uang) dari Tiktok, baik melalui Live Streaming, Tiktik Affiliate, ataupun Tiktok Shop. Nah bagi siapapun yang tertarik untuk bisa berbisnis dan mendapatkan penghasilan dari Tiktok, jangan lupakan kesempatan emas ini.


*Tujuan Pelatihan*

Pelatihan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membekali setiap peserta dengan pengetahuan dan keterampilan cara praktis penggunaan Tiktok sehingga bisa berbisnis melalui handphone masing – masing, dan bisa dilakukan di rumah, di kampus/ sekolah, di kantor, atau dimana saja. Cara mudah mendapatkan uang tanpa jelimet.


*Subjek Pembahasan*

- Sulitnya Ekonomi Saat ini 

- Peluang Bisnis Dengan Mudah & Praktis

- Pengenalan Aplikasi Tiktok 

- Penghasilan Melalui Live Streaming

- Berbisnis Melalui Tiktok Affiliate

- Berbisnis Melalui Tiktok Shop

- Praktek Langsung Cara Berbisnis Melalui Tiktok


*Investasi Partisipasi*

- Rp. 275.000,- / orang

- Rp. 2.500.000,- / per kelompok  (10-20 orang)

(Biaya di luar transpot & akomodasi jika diundang untuk luar kota)


*Informasi lebih lanjut terkait pelatihan ini dapat menghubungi :*

- Bu Ria : 081395552289

- Bu Ines : 081324985928

- Kang Amar :  085225426746

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman