Laskar Jaka Poleng Muda Siap Incar Kemenangan di Laga Perdana Piala Soeratin U-17 Jateng 2023 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 Oktober 2023

Laskar Jaka Poleng Muda Siap Incar Kemenangan di Laga Perdana Piala Soeratin U-17 Jateng 2023



Bregasnews.com - Persab Brebes Junior akan memulai perjuangan untuk meraih  kemenangan perdana pada kompetisi Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2023. 


Sesuai dengan jadwal, skuad Laskar Jaka Poleng muda asuhan coach Abong ini, akan menghadapi Berlian Rajawali Semarang dalam penyisihan grup C di Stadion J.B. Soedirman Wirasaba Purbalingga, Sabtu 7 Oktober 2023 besok.



Manager Persab Brebes U-17 Afan Setiono, mengatakan, persiapan tanding dilakukan sejak lama dengan latihan setiap hari. 


"Saat ini semua pemain sudah on fire siap tanding," ujar Afan yang juga sebagai Kades Randusanga Kulon ini, Jumat 6 Oktober 2023.


Untuk itu, Afan memberikan target kepada coach dan para pemain untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan dalam setiap pertandingan. Dengan demikian, langkah kedepan berjalan dengan baik, sehingga  target juara bisa step by step didapat dari propinsi hingga nasional.


Sementara, Ketua Umum Persab Brebes Asrofi, memohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Brebes agar di kompetisi Piala Soeratin U-17 Jateng 2023 ini, tim Persab Brebes yang menjadi kebanggaan Kota bawang bisa mempertahankan gelar juara Piala Soeratin U-17 Jateng.


"Lebih dari itu bisa lolos putaran nasional dan menjadi juara Piala Soeratin U-17 Nasional 2023," harapnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman