Persab Junior Ditahan Imbang Berlian Rajawali di Laga Perdana Piala Soeratin U-17 Jateng - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 08 Oktober 2023

Persab Junior Ditahan Imbang Berlian Rajawali di Laga Perdana Piala Soeratin U-17 Jateng

  


Bregasnews.com - Persab Brebes Junior ditahan imbang 0-0 oleh Berlian Rajawali Kota Semarang dalam pertandingan perdananya di grup C Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah, Sabtu 7 Oktober 2023 sore, di Stadion J.B. Soedirman Wirasaba Purbalingga.


Pasukan Laskar Jaka Poleng Muda itu, membuat 15 tembakan ke arah gawang dan menguasai penguasaan bola tetapi tidak mampu memecah kebuntuan.


Skuad asuhan Coach Abong tampil percaya diri. Merekapun mampu memberi tekanan berarti ke gawang Berlian Rajawali sejak awal laga hingga akhir. Namun, juara Piala Soeratin Jateng 2022 ini, semua usaha mereka tetap gagal berbuah manis.



Skor 0-0 pun tak berubah hingga akhir laga. Persab Brebes junior harus puas dengan hasil imbang 0-0 di laga perdana. Satu poin di laga perdana ini, menjadi pelecut bagi manajemen untuk tampil penuh kemenangan di pertandingan berikutnya.


“Di laga awal kita amankan satu poin. Kita tetap bersyukur,” tutur Manajer Persab Brebes U-17, Afan Setiono, usai pertandingan.


Sementara, Ketua Umum Persab Brebes Asrofi, memotivasi seluruh pemainnya untuk semangat. Harapan selalu ada bagi mereka yang optimis dan terus berjuang.


“Teruslah semangat, mari kita ukir kemenangan demi kemenangan dipertandingan selanjutnya," pinta Asrofi.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman