Proyek Jalan Cor Beton di Desa Wangandalem-Lembarawa Dapat Pujian dari Warga Pengguna Jalan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2023

Proyek Jalan Cor Beton di Desa Wangandalem-Lembarawa Dapat Pujian dari Warga Pengguna Jalan

 


Bregasnews.com - Proyek pembangunan infrastruktur jalan penghubung di Desa Wangandalem-Lembarawa Kecamatan Brebes akhirnya sudah masuk tahap akhir. Proyek yang dibiayai dari APBD Kabupaten Brebes tahun 2023 itu pun mendapat pujian dari masyarakat pengguna jalan. 


"Kualitasnya sangat bagus," ujar Leo Nardi, Jumat 14 Oktober 2023. Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai awak media ini mengaku baru kali pertama melintas di jalan beton Wangandalem-Lembarara pasca dilakukan perbaikan. 


"Sebelum diperbaiki kurang nyaman juga lewat di jalan itu. Tapi sekarang setelah diperbaiki dengan cor beton, kondisi sudah mulus dan enak untuk dilalui kendaraan," tambah dia. 



Pihaknya pun mengapresiasi pihak rekanan yang sudah melaksanakan pekerjaan proyek pembangunan jalan tersebut dengan baik dan tanpa cacat sedikit pun. 


"Bahkan setelah saya perhatian, tidak ada retak-retak di sepanjang cor beton ini. Tentu masyarakat akan sangat puas dengan kualitas pekerjaan ini," tambah dia. 


Seperti diketahui, proyek tersebut dikerjakan oleh CV. Eka Kaya yang beralamat di Jalan Pemuda Kaligangsa Wetan, Brebes, dengan anggaran mencapai Rp.197,7 Juta. Dan sesuai kontrak, proyek itu mulai dikerjakan pada Tanggal 21 September 2023 dan berakhir pada Tanggal 19 November 2023. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman