Dede Farhan Aulawi Sampaikan Pentingnya Kerjasama Keamanan Jelang Pemilu - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 19 November 2023

Dede Farhan Aulawi Sampaikan Pentingnya Kerjasama Keamanan Jelang Pemilu



Bregasnews.com - " Saat ini proses tahapan pemilu terus berjalan, dan sebentar lagi memasuki masa kampanye. Terus puncaknya tanggal 14 Februari 2024 hari H pemungutan suara Pemilu untuk menentukan presiden dan wakilnya, DPR dan DPD. Semua tentu berharap agar proses penyelenggaraannya aman dan sukses sesuai dengan tahapan dan jadwal yang telah ditentukan oleh KPU. Untuk mencapainya tentu dibutuhkan ikhtiar yang maksimal dari semua pihak terkait agar pelaksanaan pesta demokrasi ini semakin berkualitas dan berintegritas ", ujar Pemerhati Politik dan Keamanan Dede Farhan Aulawi di Bandung, Kamis (17/11).


Hal tersebut ia sampaikan dalam acara 

Silaturahmi dan  Koordinasi Kamtibmas di kota Bandung agar tetap kondusif. Kegiatan diinisiasi oleh Kesbangpol kota Bandung mengingat rasa tanggung jawab yang besar untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, khususnya jelang Pemilu Serentak 2024.


Kegiatan silaturahmi dan koordinasi ini dihadiri oleh kepala Kesbangpol Kota Bandung dan jajaran, Kasat Intel Polrestabes Bandung dan jajaran, perwakilan dari satpol PP dan diskominfo kota Bandung. Suasana silaturahmi berlangsung dengan baik, dan saling memperkenalkan pejabat terkait guna memudahkan koordinasi.


Pada kesempatan tersebut, Dede Farhan Aulawi bertindak selaku narasumber menyampaikan paparan atau pandangan dan harapannya terkait pentingnya koordinasi dan kerjasama lintas instansi guna mewujudkan kota Bandung yang aman dan damai. Tidak ada keberhasilan tanpa kerjasama dengan seluruh pihak terkait, dan Polri selalu siap membantu masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan. 


" Silaturahmi ini memiliki makna yang penting, sama-sama untuk kepentingan bangsa dan negara. Kebersamaan dan soliditas dalam pengabdian akan membuahkan kesuksesan. Oleh karenanya, saya sangat mengapresiasi pemerintah kota Bandung cq. Kesbangpol dalam menginisiasi kegiatan ini. Hal yang positif ini perlu ditindaklanjuti untuk pembahasan lingkup operasional dan taktisnya sehingga memberikan kemanfaatan yang maksimal ", pungkas Dede.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman