IKA 86 SMPN 2 Tasikmalaya Rutin Gelar Pengajian - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 Januari 2024

IKA 86 SMPN 2 Tasikmalaya Rutin Gelar Pengajian



Bregasnews.com - "Setiap orang pada dasarnya pernah menjalani kebersamaan bersama teman - teman saat bersekolah, berkuliah, ataupun berorganisasi. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan reuni bersama teman sekolah. Dari sekian banyak cara yang ada, Ikatan Alumni tahun 86 SMPN 2 Tasikmalaya memilih dengan cara melakukan pengajian rutin. Sungguh sebuah cara yang mulia membangun silaturahmi melalui jembatan kebaikan ", ujar salah satu alumni SMPN 2 Dede Farhan Aulawi di Bandung, Senin (15/1).


Hal tersebut ia sampaikan meskipun dirinya tidak bisa menghadiri langsung kegiatan yang dilaksanakan di kota Tasikmalaya sebagai daerah kelahirannya. Meskipun demikian, Dede sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat baik tersebut. Bahkan hal ini bisa menjadi model dalam membuat format reuni agar memiliki nilai manfaat yang besar.


Apalagi di usia yang semuanya sudah di atas 50 tahun ini, tuntutan kebutuhan spiritual akan semakin besar. Ada banyak teman - teman seangkatan yang sudah mendahului menghadap Illahi Rabbi, sehingga kita yang masih hidup ini sedang menunggu giliran untuk memenuhi panggilan Allah SWT. Ungkap Dede.


Semoga yang telah mendahului kita diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Dan kita semua yang ada digolongkan menjadi hamba Allah yang sholih dan sholihah, serta meninggal dalam kondisi husnul khatimah. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman