Launcing Relawan Gerbang Pagi Di Islamik Center Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 Januari 2024

Launcing Relawan Gerbang Pagi Di Islamik Center Brebes

 




Bregasnews.com - Puluhan mobil yang di branding gambar capres-cawapres Prabowo-Gibran di launching oleh laskar Gerbang Pagi yang merupakan relawan capres-cawapres nomor urut 02.


Mobil-mobil tersebut nantinya akan keliling ke desa-desa mengkampanyekan pemilu damai, kampanye gembira dan kampanye santai dan diperuntukan untuk provinsi jateng khusunya untuk kabupaten /kota yang berada di Wilayah Jateng Barat mulai dari Kabupaten Pekalongan hingga Kabupaten Brebes.


Menurut Juli Ardianto Anggota tim kampanye nasional prabowo-Gibran mengatakan tujuan dari puluhan mobil yang sudah di branding tersebut adalah untuk menyampaikan visi misi pasangan capres-cawapres No 2 Prabowo-Gibran.


Hal tersebut disampaikan Juli pada saat acara joge bareng prabowo-gibran ketika melepas rangkaian puluhan mobil di halaman gedung islamic Center Brebes. Sabtu (06/1/2024).


"Kami dari laskar Gerbang Pagi relawan Prabowo-Gibran akan melepas rangkaian puluhan mobil yang akan keliling ke tiap kabupaten yang berada di wilayah jateng bagian barat," tutur Juli


"Nantinya mobil-mobil tersebut akan mengkampanyekan pemilu damai dan mendekatkan diri kemasyarakat apa yang menjadi gagasan, ide dan visi misi pasangan Prabowo-Gibran dalam mengelola dan memimpin negara indonesia dalam lima tahun kedepan," ucapnya.


Lebih lanjut Juli menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut pemilu dengan riang gembira seperti pesan yang disampaikan oleh prabowo.


"Mari kita sambut pemilu 2024 dengan riang gembira tanpa melupakan hal-hal penting/strategis dan hal-hal subtantif untuk menuju indonesia maju," tambahnya


Dan mobil-mobil tersebut akan bekerja untuk mewakili tim kampanye nasional prabow-gibran untuk menyapa masyarakat di sekitar pantura jawa tengah," pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman