Malam Imlek, Polres Brebes Gelar Patroli Skala Besar - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 Februari 2024

Malam Imlek, Polres Brebes Gelar Patroli Skala Besar

 


Bregasnews.com - Jajaran Polres Brebes menggelar patroli skala besar, Jumat (9/2/2024) hingga Sabtu (10/2) dinihari. Hal itu dilakukan guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Brebes khususnya jelang perayaan tahun baru Imlek 2024.


Patroli skala besar ini melibatkan puluhan personel gabungan dari masing - masing Satuan di Polres. Kegiatan yang sama juga dilaksankan oleh Polsek jajaran di Brebes. 


Patroli tersebut juga sebagai upaya cipta kondisi meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.


Sebelum pelaksanaan patroli, kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dilaksanakan di halaman Polres Brebes.


Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kasat Binmas AKP Puji Haryati pada saat memimpin apel menginstruksikan kepada personel gabungan untuk memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Imlek di Kabupaten Brebes.


“Saya berharap perayaan tahu baru Imlek diberikan kelancaran, kemudahan dan Kamtibmas di Kabupaten Brebes tetap aman dan kondusif," kata Puji.


Dalam pelaksanaanya, kegiatan Patroli ini dibagi menjadi 3 tim dengan sasaran kegiatan diwilayah perkotaan, jalur Pantura dan Jalur Tengah.


Dari hasil patroli yang dilakukan, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas. “Untuk saat ini, situasi keamanan di Kabupaten Brebes terpantau aman dan kondusif,” terang Kasat Binmas AKP Puji Haryati usai kegiatan.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman