Gelar Bukber Wartawan, Ridhohul Khukam Berharap Terjalin Silaturahmi & Kebersamaan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 Maret 2024

Gelar Bukber Wartawan, Ridhohul Khukam Berharap Terjalin Silaturahmi & Kebersamaan



Bregasnews.com - Seorang pengusaha muda warga Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Ridhohul Khukam menggelar buka puasa bersama wartawan, Jumat (29/3/2024).


Menurut Ridhotul Khukam, acara ini dilaksanakan,  sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kebersamaan. Terlebih di bulan suci Ramadhan. 


“Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini saya bisa bersilaturahmi sekaligus diskusi bareng rekan-rekan wartawan dari berbagai media," kata Ridhotul Khukam atau yang disapa akrab Mas Kaji Ridho. 



Selain itu, menurut Mas Kaji Ridho, acara yang digelar bersama wartawan liputan wilayah Brebes ini guna memperkuat semangat kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan.


"Acara bukber ini tidak hanya sekadar makan berbuka puasa bareng. Namun untuk memperkuat kolaborasi dan membangun sinergi antar Wartawan dari berbagai media di Brebes," ujar Mas Kaji Ridho yang juga menjabat sebagai Manager Persab Brebes. 


"Kami percaya dengan kebersamaan dan kerja sama, kita dapat menciptakan perubahan positif yang signifikan," imbuhnya.


Oleh karena itu, ia berharap semangat kebersamaan dan kolaborasi yang tercipta dapat menjadi inspirasi bagi wartawan Brebes.


"Dan semua pihak untuk bergerak bersama dalam menciptakan perubahan yang positif bagi Daerah Brebes,” katanya. 


Sebagaimana diketahui, acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di sebuah rumah makan ini diikuti puluhan wartawan dari berbagai media yang diundang oleh Ridhotul Khukam. 


Terpisah, salah seorang sahabat kecil Ridhohul Khukam, Rambang Sari,S.Pd mengungkapkan. Bahwa Mas Kaji Ridho adalah sosok pribadi yang baik. 


"Beliau (Ridho) orang yang baik hati, dermawan. Suka menolong siapapun tidak pandang-pandang," tulis Rambang  Sari, melalui saluran WhatsApp. 


Hal itu dibuktikan, kata Rambang, Ridho kerapkali berbagi dengan sesama. Bahkan, telah beberapa kali Ridho membangun jalan menggunakan anggaran pribadi.


"Seperti jalan di Kampung Luwungragi dan jalan depan SMA Ma,arif Luwungragi. Kemudian masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan. Karena beliau (Ridho) orangnya tidak suka pamer," ujar Rambang Sari. 


Selain itu, kata dia, Ridho juga aktif di berbagai organisai. Seperti Karang Taruna, KNPI dan Nahdlatul Ulama.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman