Perkuat Tali Silaturrahim, Karang Taruna Kabupaten Brebes Gelar Buka Bersama Part 1 di Wilayah Brebes Selatan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Maret 2024

Perkuat Tali Silaturrahim, Karang Taruna Kabupaten Brebes Gelar Buka Bersama Part 1 di Wilayah Brebes Selatan



Bregasnews.com - Mengambil momentum dibulan suci Ramadhan 1445 H, Karang Taruna Kabupaten Brebes mengadakan kegiatan Buka Bersama (Bukber) di Rumah Makan Sahabat Alam Jl. Lingkar No.1 Bumiayu. Sabtu, (23/03/2024) sore 


Turut hadir Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Brebes Syaefudin Trirosanto, S.H,  Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Brebes H. Ridhohul Khumam, S.T,  Ketua Harian Karang Taruna Kabupaten Brebes Aji Jumantoro, para kader Karang Taruna di 6 Kecamatan Wilayah Brebes Selatan. 




Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Brebes, Syaefudin Trirosanto, S.H  menyampaikan rasa terima kasih kepada pak Haji Ridhohul Khumam, S.T selaku MPKT Brebes baru atas bantuannya, serta kader Karang Taruna yang ada di Wilayah Brebes Selatan yang selalu kompak hadir dalam agenda-agenda kabupaten. 



“Terima kasih saya haturkan kepada Pak H. Ridhohul Khumam, S.T atas sumbangsih finansial dan pemikirannya, selain itu para kader Karang Taruna yang telah antusias hadir untuk mensukseskan kegiatan kami,” ucap Syaefudin.


Ia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan  silaturrahim dan memberikan edukasi kepada pemuda desa agar selalu terlibat dalam kegiatan di desanya masing-masing. 



Kemudian, Ketua Harian Karang Taruna Kabupaten Brebes, Aji Jumantoro  juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak H. Ridhohul Khumam, S.T Selaku MPKT baru atas bantuan baik gagasan maupun materinya, serta melaporkan agenda bukber.   


" Kegiatan Bukber di wilayah Brebes selatan ini kurang lebih dihadiri 250 kader Karang Taruna yang terdiri dari 6 kecamatan, dengan sinergitas ini adalah langkah kita menjalin tali silaturrahim sebagai wujud manifestasi mahkluk sosial, tak terlepas itu kita juga akan mengadakan bukber di Wilayah Brebes Barat dan Utara”, Ucap Aji.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman