Pengunjung Membludak, Pendapatan Parin Brebes Diduga Tak Sesuai Target, Ini Penyebabnya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 13 April 2024

Pengunjung Membludak, Pendapatan Parin Brebes Diduga Tak Sesuai Target, Ini Penyebabnya

 

Pantai Randusanga Indah Brebes di liburan Lebaran Tahun 2024

Bregasnews.com - Pantai Randusanga Indah (Parin) Brebes yang dalam liburan Lebaran tahun 2024 ini dikelola oleh Event Organizer 58 yang diketuai Herfaruk dan berkontrak sejak tanggal 10 April hingga 21 April 2024 dengan biaya sewa sebesar Rp.130 juta lebih murah dari event sebelumnya dan tampak pengunjung wisata lebih ramai dibandingkan tahun lalu.


Hal tersebut dibenarkan oleh Herfaruk selaku ketua penyelenggara Event Organizer 58 saat ditemui dilokasi wisata mengatakan untuk tahun ini jumlah pengunjung diperkirakan lebih banyak, bahkan kemarin diperkirakan membludak, hanya saja pendapatan yang diperkirakan tidak mencapai target yang diperkirakan.


" Entah, uangnya yang hilang atau kebobolan tiket." Ungkapnya dilokasi wisata Pantai Randusanga Indah Brebes,  Sabtu (13/4/2024).


Dikatakan Herfaruq yang lebih dikenal dengan panggilan Wa'Auk bahwa dirinya harus turun tangan langsung untuk menangani permasalahan tiketing di pintu masuk objek wisata pantai Randusanga Indah Brebes agar tidak terjadi lagi kehilangan uang tiket.


" Saya harus turun langsung dilokasi wisata, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kebobolan lagi." ujarnya.


Menurutnya, dengan pembiayaan tiket masuk hanya Rp10. 000 perorang itu dirasa murah. Dan pihak panitia memberdayakan pekerja lokal desa Randusanga Brebes mencapai ratusan orang.


" Tiket masuk  Rp.10.000 per orang itu sudah murah, dan yang jelas dari panitia penyelenggara, memperkerjakan tiap harinya tidak kurang dari ratusan orang asal desa Randusanga dari berbagai kalangan, baik Pemuda, orang tua RT RW dan lingkungan sekitar" pungkasnya. (Teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman